Minggu, 05 Desember 2010

Sambutan ketua OSIS masa bhakti 2010/2011


SAMBUTAN KETUA OSIS PADA SAAT PELANTIKAN
Oleh: Qiqi Ifriq selaku Ketua OSIS terpilih pada Pemilhan Umum OSIS tanggal 29 -12-2010
Assalamu`alaikum Wr. Wb
Muqoddimah


Yang terhormat Bapak Kepala MTsN Ciruas
Yang kami hormati segenap dewan guru, Staf TU dan karyawan MTsN Ciruas
Yang terhormat pengurus OSIS masa bhakti 2010/2011
Dan tak lupa kepada siswa/siswi MTsN Ciruas yang kami cintai
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita berbagai macam nikmat terutama nikmat iman dan islam
Sholawat dan Salam semoga tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa umatnya dari alam kegelapan menuju alam terang benderang yang saat ini kita rasakan bersama
Siswa-siswi MTsN Ciruas yang kami cintai
Ingatlah ketika Abu Bakar karamallahuwajhah seorang khalifah pertama dalam sambutannya beliau berkata ketika beliau mendapatkan jabatan khalifah apa yang diuacapkannya bahwa kepemimpinannya yang bliau terima merupakan musibah baginya kenapa?menjadi seorang pemimpin itu idak mudah memegang amanah yang sangat luar biasa jika kita tidak bias menjalankannya maka kita akan dipertanggungjawabkan nanti, maka sama dengan yang saya pegang saat ini tapi apa daya kalau siswa-siswi MTsN Ciruas mempercayakan kepada saya unuk menjalankan roda-roda Organisasi terutama OSIS mudah-mudahan saya bisa memegang amanah ini dengan catatan saya perlu dukungan dari temen-temen, para Pembina,dan pengurus OSIS mari kita bekerja sama sesuai dengan fungsi kita posisi kita dan profesi dengan tidak mengganggu belajar kita walaupun kita aktif di Organisasi.
Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada siswa/siswi MTsN Ciruas yang telah percaya kepada saya untuk memegang amanah ini dalam pemilihan ketua OSIS pada tanggal 29 Nopember yang lalu.
Akhirnya saya mohon kepada semua segenap pengurus dan siswa/siswi MTsN Ciruas mari kita jadikan sekolah kita sekolah yang disegani dalam berbagai bidang mapu bersaing, berkompetensi bahwa kita ini bisa dan bisa
Wabillahitaufik walhidayah wassalamu`alikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar